Pemkab Kembali Sambut Kedatangan Korban Sriwijaya Air SJ 182 Asal Ketapang

Pemkab Kembali Sambut Kedatangan Korban Sriwijaya Air SJ 182 Asal Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati, Pj Sekda Ketapang, Suherman menghadiri penyerahan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Jenazah korban tiba di Ketapang menggunakan pesawat Nam Air, Kamis (04/03/2021) di Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Setelah hampir dua bulan lamanya pasca kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, jenazah Razanah satu diantara warga Ketapang yang menjadi korban akhirnya teridentifikasi.

Kepada pihak keluarga PJ Sekda menyampaikan rasa duka mendalam terhadap keluarga korban.

Baca Juga :  Upacara HUT ke-75 RI di Ketapang Berlangsung Khidmat Dengan Protokol Kesehatan Ketat

“Mewakili pemerintah daerah, forkompimda kami menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa,” katanya.

Suherman mengatakan, korban merupakan istri dari almahum Beben yang juga meninggal akibat peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 pada bulan Januari lalu.

“Kepada keluarga yang ditinggal semoga selalu diberikan ketabahan dan untuk almahum semoga mendapatkan tempat terbaik disisinya,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga korban, Muhayyan Siddiq menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait sehingga jenazah almahum dapat teridentifikasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga :  Sah, Seluruh Fraksi DPRD Setujui APBD Ketapang Tahun 2023 Sebesar Rp 2,263 Triliun

“Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih karena jenazah almarhum akhirnya bisa diserahkan,” tuturnya.

Muhayyan mengatakan setelah menerima jenazah korban, pihaknya langsung mensalatkan korban di Masjid Al Falah untuk kemudian dikebumikan di pemakaman keluarga yang terletak di Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong.

“Jenazah akan dimakamkan secara berdampingan dengan almahum suaminya yang sudah terlebih dahulu di kebumikan pada 20 Januari lalu,” pungkasnya.

Comment