Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Tinjau Mobil Combat Covid-19

Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Tinjau Mobil Combat Covid-19

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat meninjau pelayanan mobil combat Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Keduanya juga menjalani uji usap atau tes Polymerase Chain Reaction (PCR).

Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menuturkan bahwa Bupati dan Wabup meninjau pelayanan uji PCR. Keduanya bersama bapak Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi dan bapak Wakil Ketua DPRD, Hairudin.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan dan Hut Kota Putussibau, Kampung Prajurit Gelar Turnamen Pangkak Gasing Prajurit Cup

“Bupati dan Wabup juga jalani test PCR karena syarat untuk mengikuti penerbangan ke Jakarta, ada agenda pemerintahan dan terkait Arwana di sana,” ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan pihaknya memang ada agenda pemerintahan di luar kota. Selain terkait rapat pemegang saham Bank Kalbar ada juga kegiatan terkait red Arwana.

Baca Juga :  Pelarian Tersangka Korupsi Pembangunan Terminal Bunut Hilir yang Kabur dari Rutan Putussibau Berakhir, Ditangkap di Rumah Warga

“Tanggal 9 Maret ini saya ada rapat pemegang saham Bank Kalbar. Lalu ada kontes Arwana, saya ingin hadir untuk mempromosikan langsung red Arwana yang asal-usulnya dari Kapuas Hulu,” tegasnya. (Ishaq)

Comment