Maria Lestari Komitmen Dukung Program Gubernur Kalbar

Maria Lestari Komitmen Dukung Program Gubernur Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Barat I, Maria Lestari menyatakan komitmennya untuk mendukung program-program Gubernur Kalbar. Dukungan tersebut disampaikan Maria ketika menemui Gubernur Kalbar Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, hari Senin (1/3/2021) lalu.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung program-program Pak Gubernur. Bahwasanya saya dan Pak Gubernur berbeda pilihan politik, itu benar. Akan tetapi, selama untuk kesejahteraan masyarakat, perbedaan politik bukan jadi halangan,” katanya.

Baca Juga :  Wawako Bahasan Tekankan ASN Waspadai Kerugian Daerah

Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa dirinya bakal lebih memfokuskan dukungannya terhadap program Gubernur Kalbar di bidang-bidang yang menjadi urusannya di Komisi IV DPR, seperti pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan kelautan. Dalam upaya mendukung program Gubernur di bidang-bidang tersebut, Maria bakal memadukan program kementerian dan lembaga negara yang menjadi mitra kerjanya di Komisi IV DPR dengan program milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Edi Kamtono Pimpin Pemusnahan Ribuan Layangan dan Perlengkapannya

“Tentu ada banyak sekali program dari kementerian yang menjadi mitra saya di Komisi IV DPR yang bisa dipadukan dengan programnya Pak Gubernur. Terkait bagaimana memadukannya, nah itulah yang akan jadi tugas saya,” tuturnya.

Pada pertemuan dengan Gubernur Kalbar, Maria Lestari didampingi Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo. Pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja Gubernur Kalbar itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Comment