Martin Rantan ke ASN Ketapang: Jangan Berhenti Bekerja

Martin Rantan ke ASN Ketapang: Jangan Berhenti Bekerja

KalbarOnline, Ketapang – Usai memimpin apel gabungan ASN Kabupaten Ketapang, Bupati Martin Rantan melanjutkan agendannya dengan silaturahmi atau ramah tamah bersama Wakil Bupati Ketapang, Kejari Ketapang, Asisten, Staff ahli, para Camat dan Staff, di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang, Senin (1/3/2021).

Bupati Ketapang dalam sambutannya mengajak seluruh ASN untuk tidak berhenti bekerja dalam arti ketika dimutasi/dipindah jangan menjadi malas bekerja.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Resmikan Pasar Rakyat Tumbang Titi

“Jadi sebelum dilantik penjabat yang baru kita harus terus bekerja, apa yang kita bangun harus diselesaikan dan tetap semangat,” ujarnya.

“Semoga pertemuan hari ini bisa memberikan kita kekuatan untuk melangkah membangun daerah Kabupaten Ketapang kedepan menjadi lebih maju,” harap Bupati.

Sementara Wakil Bupati Ketapang, Farhan mengatakan, pertemuan ini merupakan sejarah penting.

“Karena kemaren kami baru saja dilantik dan hari ini silaturahmi juga dihadiri Kejari yang belum lama bertugas di Kabupaten Ketapang tapi poin pentingnya pentingnya kita memulai pekerjaan secara efektif melaksanakan tugas,” ucapnya.

Baca Juga :  Desa Perigi Ketapang Juara Tiga Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalbar

Dia berharap dalam bekerja di Pemerintah Daerah di masing-masing unit agar kompak agar tercipta Ketapang maju dan masyarakat sejahtera.

“Jadi jangan ada persoalan-persoalan yang menciptakan perbedaan, saya hanya memotivasi staf agar ke depannya ada perubahan untuk Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Comment