by

Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Harap Dukungan DPRD dan Masyarakat Kapuas Hulu

Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Harap Dukungan DPRD dan Masyarakat Kapuas Hulu

Bekerja dan Membangun Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Mengawali tugas perdana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat melakukan silaturahmi dengan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (1/3/2021). Pertemuan tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Razali didampingi Wakil Ketua Hairudin.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini.

Pertemuan dan sekaligus silaturahmi yang dilakukan ini guna meminta dukungan dari Anggota DPRD dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Kapuas Hulu sesuai dengan visi misi Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah, Terampil).

Di hadapan para anggota DPRD Kapuas Hulu, Bupati Fransiskus Diaan mengajak bersama-sama mewujudkan visi misi Kapuas Hulu Hebat.

“Harmonis, energik, berdaya saing, amanah, terampil. Dengan demikian kami dalam bekerja serta membangun Kabupaten Kapuas Hulu tentu tidak sendiri, ini perlu sinergi, seluruh komponen. Kami berdua berharap ada dukungan dan sinergitas dari anggota DPRD yang terhormat untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu ini,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment

Terbaru