Fransiskus Diaan ke ASN Kapuas Hulu: Jangan Ada Sekat

Fransiskus Diaan ke ASN Kapuas Hulu: Jangan Ada Sekat

Awali Tugas Perdana Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Mengawali tugas perdana sebagai Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan para ASN agar bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi, DWP Kapuas Hulu Gelar Seminar

“Yang terpenting lagi, jangan ada sekat-sekat atau (gap), karena Pilkada sudah selesai,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Sis sapaan akrab Fransiskus Diaan menyampaikan visi misi Kapuas Hulu Hebat yakni harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil. Diakui Fransiskus, dirinya bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak mungkin dapat bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak termasuk di jajaran ASN Pemkab Kapuas Hulu.

“Sangat penting adanya silahturahmi agar terbentuk team work yang bekerja melayani masyarakat, kita ingin membangun bersama Kapuas Hulu yang Hebat,” ucap Fransiskus.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kukuhkan Paskibraka Kapuas Hulu

Mantu mantan Gubernur Kalbar ini menegaskan, untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat perlu dilakukan peningkatan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) serta pengembangan perekonomian unggulan masyarakat.

“Tingkatkan sinergitas, koordinasi dan komunikasi serta kekompakan, karena Kapuas Hulu itu milik kita bersama, tentu kita juga sama-sama ingin Kapuas Hulu lebih baik lagi tanpa memandang perbedaan,” tandasnya.

Comment