Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Kunjungi Dinas Kesehatan di Hari Pertama Kerja Pasca Dilantik

Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Kunjungi Dinas Kesehatan di Hari Pertama Kerja Pasca Dilantik

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Hari pertama masuk kerja pasca dilantik, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melakukan silaturahmi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (1/3/2021).

Kedatangan Bupati-Wakil Bupati ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu disambut Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Nazaruddin beserta para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan pegawai lainnya di lingkungan Dinkes Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Resmikan Wisata Gurung Kepala Bauk, Bupati Fransiskus Diaan: Inilah Wisata Arung Jeram yang Sesungguhnya!

Dalam kunjungannya itu, Bupati Fransiskus Diaan meminta Dinas Kesehatan perlu mengoptimalkan 3 T (Tracing, Testing dan Treatment).

“Saya harapkan juga agar Dinas Kesehatan jangan pernah bosan dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh menerapkan Protokol Kesehatan,” pesan Bupati Fransiskus Diaan.

Sis sapaan akrab Fransiskus Diaan mengajak, dalam penanganan covid-19 ini perlu kerjasama berbagai pihak.

Baca Juga :  Pimpin Sidak Pasar, Wabup Wahyudi Hidayat Temukan Barang Kadaluarsa

“Jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Upaya ini penting dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah,” tegas Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Wakil Bupati meninjau Posko Covid -19 dan Mobile PCR di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Comment