Pemkot Singkawang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pemkot Singkawang Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

KalbarOnline, Singkawang – Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Alianyang Gg. Citra Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan Camat Singkawang Barat, Lukas Suharyadi, bersama Sekretaris BPBD Christian Valentinus dan Lurah Pasiran, Iskandar, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga :  Peran Penting Posyandu Untuk Masyarakat

Lukas Suharyadi mengatakan, bantuan yang diserahkan sebagai wujud kehadiran negara dan Pemkot Singkawang di saat masyarakat mengalami musibah.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga korban bencana kebakaran.

“Ini sebagai wujud negara dan Pemkot hadir. Jangan dinilai berapa besar bantuan yabg diberikan. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga,” katanya.

Baca Juga :  Tjhai Chui Mie Harapkan Bantuan Rp15 Miliar untuk Masjid Agung Singkawang, Cuma dapat Segini dari Pemprov Kalbar

Bantuan yang diberikan adalah berupa beras, indomie, Minyak goreng dan selimut serta keperluan rumah Tangga lainnya.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi pada (14/2/2021) tepat di hari ketiga perayaan Imlek menghanguskan empat buah rumah di Jalan Alianyan Gg. Citra Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (MC. Kota Singkawang)

Comment