Seorang Ibu Muda di Sekadau Dilaporkan Hilang

Seorang Ibu Muda di Sekadau Dilaporkan Hilang

KalbarOnline, Pontianak – Seorang ibu muda bernama Maya Ermina alias Ayu (29), dilaporkan hilang. Ia meninggalkan pada Sabtu (20/2/2021) dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Wanita asal Dusun Sungai Ayak II, Desa Sungai Ayak II, Kecamatan Belitang Hilir itu dilaporkan hilang oleh suaminya kepada pihak Kepolisian, Senin (22/2/2021).

Ibu satu anak ini meninggalkan rumah pada Sabtu (20/2) pukul 10.00 WIB dengan alasan mengantarkan pakaian ke rumah kerabatnya di Dusun Sunyat, Desa Sungai Ayak Dua.

Baca Juga :  Diduga Frustasi Lantaran Digugat Cerai, Pria di Sungai Asam Sekadau Ditemukan Tewas Gantung Diri

Saat pergi, Ayu terlihat mengenakan kaos putih lengan pendek dan celana kain pendek warna coklat. Ia memiliki ciri tinggi badan 156 cm, warna kulit kuning langsat, rambut pirang dan muka oval.

Kapolsek Belitang Hilir, IPTU Pansang mengatakan, belum ada kepastian mengenai alasan korban meninggalkan rumah, sampai saat ini masih dilakukan pencarian.

Baca Juga :  Polres Sekadau Gelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

“Ayu minta izin pada suaminya untuk mengantar pakaian ke rumah kerabatnya. Setelah itu, Ayu tak kunjung pulang. Bahkan nomor handphone yang bersangkutan tak bisa dihubungi,” terang Kapolsek.

Sang suami, Toni Riyon, berharap agar Ayu kembali ke rumah, apalagi mereka memiliki putra yang baru berusia 4 tahun.

“Bagi siapa saja yang melihat atau bertemu dengan yang bersangkutan, untuk segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian,” harap Kapolsek.

Comment