by

Muhammad Ajak Warga Sekadau Terus Dukung NU Perkuat Kehidupan Bangsa

Muhammad Ajak Warga Sekadau Terus Dukung NU Perkuat Kehidupan Bangsa

KalbarOnline, Sekadau – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Muhammad menyampaikan ucapan selamat Hari Lahir (Harlah) ke-95 untuk organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan mengajak untuk terus bergandengan dalam membangun dan memajukan bangsa.

“Semoga Allah senantiasa merahmati dan memberkahi Nahdlatul Ulama serta warga Nahdliyin di seluruh NKRI,” ujarnya saat diwawancarai usai menghadiri peringatan Harlah NU ke-95 dan Ruqiyah Massal yang digelar PCNU Sekadau di Kecamatan Belitang Hilir, Minggu kemarin.

Ia mengajak masyarakat khususnya warga Sekadau untuk terus mendukung NU sebagai salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia untuk terus bergerak dan berkontribusi bagi kehidupan bangsa Indonesia.

“Kontribusi NU kepada bangsa Indonesia terlihat nyata dalam pencapaian kemerdekaan Republik Indonesia. Tak hanya itu, kontribusi tersebut juga berlanjut di masa pembangunan negara dalam mengisi kemerdekaan sampai saat ini,” kata dia.

Atas hal tersebut, Muhammad juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada NU yang selalu konsisten membela Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.

“Di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin kompleks, NU juga selalu berada di garda terdepan dalam membela kepentingan bangsa dan negara. Kita semua melihat bukti Nahdlatul Ulama berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menggerakkan semangat nasionalisme dan semangat toleransi di masyarakat,” tegasnya.

Legislator asal Partai Amanat Nasional ini berharap agar peran strategis NU bersama seluruh tokoh-tokoh masyarakat untuk kepentingan bangsa ikut membangun masa depan Indonesia dapat terus berlanjut dan terjalin erat.

“Apalagi bangsa Indonesia kini berhadapan Covid-19 dan tantangan era revolusi industri jilid keempat dan kompetisi global yang harus dilalui bersama-sama demi keberlangsungan bangsa dan kemajuan umat,” pungkasnya.

Comment

Terbaru