Gubernur Sutarmidji Tinjau Sekolah Tatap Muka di SMA 3 Pontianak : Protokol Kesehatan Sudah Baik

Gubernur Sutarmidji Tinjau Sekolah Tatap Muka di SMA 3 Pontianak : Protokol Kesehatan Sudah Baik

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji meninjau pelaksanaan sekolah tatap muka di SMA Negeri 3 Pontianak, Senin (22/2/2021).

Peninjauannya itu, dalam rangka memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di sekolah benar-benar diterapkan, baik oleh siswa maupun guru.

“Memastikan bahwa sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan. Tapi anak-anak semuanya pakai masker dan maskernya bagus-bagus,” ujarnya saat diwawancarai usai peninjauan.

Baca Juga :  Diguyur Hujan, Harisson Buka Gerakan Pangan Murah di Pasar Raya Sintang

Gubernur Sutarmidji Tinjau Sekolah Tatap Muka di SMA 3 Pontianak : Protokol Kesehatan Sudah Baik 1

Hari ini merupakan hari pertama dilaksanakannya sekolah tatap muka untuk tingkatan SMA di Kota Pontianak yang saat ini sudah berada dalam zona kuning penyebaran covid-19.

“Kita lihat kalau Pontianak hari ini misalnya ada peningkatan atau jadi orange lagi, maka sekolah libur lagi, kalau tidak, lanjut,” kata Midji.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang disiplin, Midji optimis tidak akan ada kendala dalam pelaksanaan sekolah tatap muka.

“Sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Baca Juga :  Pecah Rekor Tertinggi, Sehari Positif Covid-19 Tambah 9.321 Kasus

Dalam kesempatan itu, Midji turut menyerahkan bantuan berupa masker kepada pihak sekolah.

“Tadi saya serahkan masker scuba itu sudah terlanjur kita buat. Ini untuk memastikan masker mereka setiap hari diganti. Kalau sudah pakai masker yang bagus biarkan saja mereka pakai. Tapi masker scubanya dibawa, ada lima warna, supaya bisa ganti-ganti. Kita hanya memastikan masker yang mereka gunakan tidak berulang kali dipakai kecuali dari kain,” tandasnya.

Comment