Rumah Rhoma Irama Sampai Rachel Vennya Kebanjiran

KalbarOnline.com–Bukan hanya rumah masyarakat biasa, sejumlah artis ikut terkena banjir akibat lebatnya curah hujan di wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Jumat (19/2). Ada yang cukup panik sampai mengungsi tapi ada juga yang santai kendati rumahnya terendam banjir.

Berikut sejumlah rumah artis terendam banjir pada 2021

  1. Rhoma Irama

Rumah raja dangdut Rhoma Irama di bilangan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, terkena banjir hari ini (20/2). Banjir di rumah ayahanda Ridho Rhoma itu mencapai hampir sedada orang dewasa. Untungnya Rhoma tak ada di rumah sehingga tidak perlu melakukan evakuasi. Setiap musim hujan tiba, Rhoma Irama jarang menempati rumah itu.

  1. Dian Pelangi

Desainer Dian Pelangi sempat membagikan video rumahnya kebanjiran dengan ketinggian air selutut orang dewasa di Instagram Stories. Sejumlah barang di dalam rumah terendam. Usai mengamankan barang barang berharga, dia bersama suami, Sandy Nasution, dan anaknya mengungsi ke rumah kerabatnya di bilangan Bintaro. ”Nungguin perahu gak datang-datang akhirnya nekat ke jalan raya sendiri. Mobil sudah di jalan raya langsung ngungsi ke rumah abang,” kata Dian Pelangi.

  1. Sinyorita
Baca Juga :  Risma: Kemensos Fasilitasi Kelompok Marjinal Miliki KTP dan Rekening

Seperti halnya tahun lalu, rumah Sinyorita di Gandaria kebanjiran. Air masuk kamar dengan ketinggian semata kaki orang dewasa. Sejumlah barang di dalam rumah mengambang dan beberapa barang ditumpuk di atas kasur. Sinyorita mengatakan, rumah Gandaria sudah tak ditempati. Dia pindah ke tempat baru sejak sekitar pertengahan tahun lalu. Namun rumah itu masih ditempati keluarganya. ”Di sana yang nempati anak aku, sementara aku sudah pindah dari 8 bulan lalu,” tutur Sinyorita.

  1. Rachel Vennya

Saat rumahnya kebanjiran, Rachel Vennya sedang berada di Lombok menikmati liburan. Dia pun kaget begitu dengar kabar rumahnya kebanjiran. Untungnya Niko Al Hakim, mantan suami Rachel, siaga dan langsung mengungsikan anak-anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim, menggunakan perahu karet. Mereka pun mengungsi sementara ke hotel. ”Lagi cerita katanya naik perahu hari ini (20/2) senang banget ceunah hahaha ibunya pusing,” tulis Rachel Vennya sambil memperlihatkan dirinya sedang videocall dengan anaknya.

  1. Roy Marten

Rumah aktor senior  Roy Marten di bilangan Kalimalang, Bekasi, memang langganan banjir. Seperti tahun-tahun sebelumnya, rumahnya hari ini (20/2) juga terendam banjir. Putra Roy, Gibran membagikan video rumah sang ayah kebanjiran melalui postingan Instagram. Terlihat bagian halaman Roy sudah seperti kolam dipenuhi genangan air dengan ketinggian air sepinggang orang dewasa.

  1. Irish Bella
Baca Juga :  Pemuda Kayong Utara Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-17 2023 di Jakarta

Irish Bella sebelumnya belum pernah merasakan rumahnya kebanjiran. Namun hari ini (20/2) rumahnya di daerah Jati Padang, Jakarta Selatan, kedatangan tamu tak diundang. Saat subuh air sudah sepaha di rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. Semua ruangan di lantai 1 terendam banjir. ”Enggak pernah aku rumahnya kebanjiran. Ini sekali-sekalinya kebanjiran parah banget,” ujar Irish Bella.

  1. Nicky Tirta

Meskipun daerah Kemang, Jakarta Selatan, termasuk daerah rawan banjir, namun letak rumah artis Nicky Tirta jarang terkena dampak. Akan tetapi banjir hari ini (20/2) berhasil menerobos rumahnya. Lewat postingan Instagram, dia memperlihatkan genangan air di pekarangan rumahnya dengan ketinggian air sebetis orang dewasa. Alih-alih panik, Nicky Tirta justru tampak santai menikmati kopi sambil duduk di kursi dengan pemandangan air banjir. ”20 tahun tinggal di sini, baru 2 kali ini kebanjiran. 1 Januari 2020 dan sekarang,” ucap Nicky Tirta.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment