by

Boyman Harun Optimis PAN Sambas di Kepemimpinan Fahrur Rofi Semakin Besar

Boyman Harun Optimis PAN Sambas di Kepemimpinan Fahrur Rofi Semakin Besar

KalbarOnline, Pontianak – Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun mengaku optimis Partai Amanat Nasional Kabupaten Sambas di masa kepemimpinan Fahrur Rofi sebagai Wakil Bupati Sambas terpilih akan semakin besar.

“Dengan hadirnya saudaraku Rofi ini sebagai Ketua DPD PAN Sambas harapan kita PAN semakin besar. Kita tahu siapa orang tua Rofi yakni Pak Burhanudin, mantan Bupati Sambas dua periode yang sudah berjasa besar terhadap PAN Sambas,” ujarnya saat diwawancarai di Sekretariat DPW PAN Kalbar, Sabtu kemarin.

Mantan Wakil Bupati Ketapang ini pun mendoakan agar Rofi yang nantinya menjabat sebagai Wakil Bupati Sambas mendampingi Satono sebagai Bupati Sambas terpilih dapat mengikuti jejak orang tuanya yang telah berjasa besar dalam membangun Sambas.

“Semoga bisa mengikuti jejak orang tuanya membuat Sambas semakin maju dan semakin makmur masyarakatnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Boyman turut berpesan kepada seluruh jajaran DPD PAN se-Kalbar untuk terus melaksanakan fungsi dan kewajiban sebagai kader untuk membesarkan PAN. Menjadikan PAN sebagai partai yang disukai dan disenangi masyarakat.

“Caranya, mereka harus banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat, mereka harus selalu ada kapan pun dan di mana pun, mereka harus hadir pada saat masyarakat dalam keadaan susah maupun senang, jadi kader partai itu sebenarnya menjalankan amanah partai dalam rangka mensejahterahkan masyarakat, membantu masyarakat, sesuai dengan fungsi dan kewenangan serta kebijakan yang ada. Membesarkan partai tidak ada lain konsepnya, bagaimana kita dikenal masyarakat, masyarakat tahu kita banyak berbuat, banyak melakukan pekerjaan untuk kepentingan umat, Insya Allah, PAN akan dikenal di seluruh Kalbar, kedepannya target kursi kita rata-rata hanya 41 kursi, paling tidak 65 kursi kedepannya se-Kalbar,” tegasnya.

DPW PAN Kalbar, kata Boyman, telah meneruskan usulan SK Kepengurusan DPD PAN di 14 Kabupaten/kota se-Kalbar hasil musyawarah tim formatur Musda serentak yang lalu ke DPP PAN. Di mana pihaknya meminta Ketua Umum Zulkifli Hasan yang nantinya akan melantik langsung pengurus DPD PAN se-Kalbar.

“Kita belum bisa pastikan kapan. Insya Allah nanti akan kita sampaikan dan semuanya akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Comment

News Feed