Sutarmidji Siap Koalisi Dengan Gerindra di Pilgub Kalbar 2024

Sutarmidji Siap Koalisi Dengan Gerindra di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji membuka diri untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat 2024 mendatang.

“Saya siap saja,” ucapnya usai menghadiri Temu Kader & HUT Gerindra ke-13 yang digelar DPD Gerindra Kalbar di Golden Tulip Pontianak, Sabtu (20/2/2021).

Hal ini, kata Midji, tak terlepas dari hubungan harmonis antara dirinya sebagai Gubernur dengan Fraksi Gerindra DPRD Kalbar.

Baca Juga :  Zara Adhisty Tersandung Skandal, Hasyakyla Utami Liburan ke Pasir Panjang Singkawang

“Sekarang saja DPRD itu dengan Pemerintah Daerah, saya terima kasih dengan Gerindra yang selama ini selalu mendukung kebijakan Gubernur,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Midji yang kapasitas ya hadir sebagai Pembina Partai Politik di Kalimantan Barat turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gerindra yang ke-13. Menurut Midji, target-target DPP partai yang dikomandoi Prabowo Subianto kepada DPD Gerindra Kalbar itu sangat realistis.

Baca Juga :  Sebut Dirinya Paham Betul Terkait Pemekaran Daerah, Ini Pemaparan Milton Crosby

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Gerindra, saya yakin apa yang disampaikan Pak Sekjen target-targetnya itu tidak berat, di kota ada kader Gerindra, kemudian Bengkayang dan Sambas. Jadi kalau Gerindra hari ini 7 kursi (DPRD Kalbar) kedepan ada 10 kursi atau lebih, itu realistis sekali,” tegasnya.

Comment