Say I’m Sorry, Lagu Terbaru Afgan Tembus 1,5 Juta Penonton Lebih

KalbarOnline.com – Beberapa waktu lalu Afgan merilis single terbaru mengusung tajuk Say I’m Sorry. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali sejak diunggah di YouTube pada 6 Februari lalu. Lagu itu mendapat 33 ribu like dan 3,8 ribu komentar.

Lagu ini sangat istimewa bagi penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini. Selain karena sudah dua tahun absen tidak merilis lagu, juga karena menandai undakan karir Afgan di dunia musik. Lagu ini menandai harapan besar Afgan untuk bisa memekarkan sayap karir di dunia internasional.

Baca Juga :  Vicky Prasetyo Berharap Jadi Tahanan Kota

Teman dekat Rossa itu merilis bersama label musik ikonis di negeri Paman Sam Amerika Serikat, EMPIRE. Di label ini, sejumlah musisi bernaung yaitu Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes.

Lagu Say I’m Sorry mengusung slow-burning R&B dengan sentuhan modern yang didominasi synthesizer, berpadu apik dengan suara Afgan yang khas.

Lagu tersebut diproduseri oleh Tha Aristocrats, yang juga memproduseri Chris Brown, EXO, dan BoA. Lagunya ditulis oleh Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson, serta Yusuke Sato. Menceritakan tentang sebuah penyesalan.

Baca Juga :  Kahitna, Armand Maulana, dan Afgan Siap Meriahkan Konser Drive-in

“Aku berharap saat orang-orang mendengarkan lagu ini, kesedihan dan rasa sakit yang pernah kita rasakan membuat kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. Penyesalan itu ada untuk memberi kita pelajaran supaya kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan,” tutur Afgan dalam keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com Sabtu (20/2).

Comment