LeBron James: All-Star Tahun Ini Terlalu Dipaksakan

KalbarOnline.com – NBA terus mematangkan rencana untuk menggelar ajang NBA All-Star 2021. Kemarin mereka mengumumkan bintang Los Angeles Lakers LeBron James dan bintang Brooklyn Nets Kevin Durant sebagai kapten untuk dua tim.

Perang bintang itu digelar pada 8 Maret mendatang di Atlanta.

Sebagaimana aturan NBA All-Star tiga tahun terakhir, sebagai kapten, LeBron dan Durant diberi hak untuk memilih empat pemain lain yang akan menjadi starter di tim mereka. Acara pemilihan itu berlangsung pada 5 Maret WIB.

Baca Juga :  Sepakat Gulirkan NBA 2020-2021 pada 22 Desember

NBA juga mengumumkan bahwa ajang All-Star tahun ini dipersingkat dengan hanya berlangsung sehari. Ajang slam dunk contest dan three point contest yang biasanya dilaksanakan satu hari sebelum pertandingan All-Star tetap diadakan. Namun, waktunya diganti. Yakni, di sela-sela pertandingan All-Star.

Baca Juga :  Balapan Gila dan Tidak Disangka-sangka, Pembalap Prancis Jadi Juara!

Wali Kota Atlanta Keisha Lance sempat menyayangkan acara tersebut tetap diadakan di wilayahnya. Dia berharap protokol kesehatan dilaksanakan dengan sangat ketat.

Baca Juga: Saat Nomor 1 Dunia Dikalahkan Seorang Murid SMA Berusia 16 Tahun

LeBron juga sempat berpendapat bahwa All-Star tahun ini terlalu dipaksakan. ”Tidak ada antusiasme untuk menyambutnya,” ucap LeBron dilansir Yahoosport.

Comment