LeBron James: All-Star Tahun Ini Terlalu Dipaksakan

KalbarOnline.com – NBA terus mematangkan rencana untuk menggelar ajang NBA All-Star 2021. Kemarin mereka mengumumkan bintang Los Angeles Lakers LeBron James dan bintang Brooklyn Nets Kevin Durant sebagai kapten untuk dua tim.

Perang bintang itu digelar pada 8 Maret mendatang di Atlanta.

Sebagaimana aturan NBA All-Star tiga tahun terakhir, sebagai kapten, LeBron dan Durant diberi hak untuk memilih empat pemain lain yang akan menjadi starter di tim mereka. Acara pemilihan itu berlangsung pada 5 Maret WIB.

Baca Juga :  Kalah di Game 1 Lawan No 1 Singapura, Jonatan Christie Berikan Alasan

NBA juga mengumumkan bahwa ajang All-Star tahun ini dipersingkat dengan hanya berlangsung sehari. Ajang slam dunk contest dan three point contest yang biasanya dilaksanakan satu hari sebelum pertandingan All-Star tetap diadakan. Namun, waktunya diganti. Yakni, di sela-sela pertandingan All-Star.

Baca Juga :  Rambo Berikan Resep kepada Roy Jones agar Bisa Kalahkan Mike Tyson

Wali Kota Atlanta Keisha Lance sempat menyayangkan acara tersebut tetap diadakan di wilayahnya. Dia berharap protokol kesehatan dilaksanakan dengan sangat ketat.

Baca Juga: Saat Nomor 1 Dunia Dikalahkan Seorang Murid SMA Berusia 16 Tahun

LeBron juga sempat berpendapat bahwa All-Star tahun ini terlalu dipaksakan. ”Tidak ada antusiasme untuk menyambutnya,” ucap LeBron dilansir Yahoosport.

Comment