Categories: Infotainment

Kata Pihak WO, Pernikahan Vicky Prasetyo- Kalina Ocktaranny Ditunda

KalbarOnline.com – Beberapa waktu lalu Afgan merilis single terbaru mengusung tajuk Say I’m Sorry. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali sejak diunggah di YouTube pada 6 Februari lalu. Lagu itu mendapat 33 ribu like dan 3,8 ribu komentar.

Lagu ini sangat istimewa bagi penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini. Selain karena sudah dua tahun absen tidak merilis lagu, juga karena menandai undakan karir Afgan di dunia musik. Lagu ini menandai harapan besar Afgan untuk bisa memekarkan sayap karir di dunia internasional.

Teman dekat Rossa itu merilis bersamamusik ikonis di negeri Paman Sam Amerika Serikat, EMPIRE. Di label ini, sejumlah musisi bernaung yaitu Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes.

Lagu Say I’m Sorry mengusung slow-burning R&B dengan sentuhan modern yang didominasi synthesizer, berpadu apik dengan suara Afgan yang khas.

Lagu tersebut diproduseri oleh Tha Aristocrats, yang juga memproduseri Chris Brown, EXO, dan BoA. Lagunya ditulis oleh Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson, serta Yusuke Sato. Menceritakan tentang sebuah penyesalan.

“Aku berharap saat orang-orang mendengarkan lagu ini, kesedihan dan rasa sakit yang pernah kita rasakan membuat kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. Penyesalan itu ada untuk memberi kita pelajaran supaya kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan,” tutur Afgan dalam keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com Sabtu (20/2).

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Peringatan Hardiknas 2024, Pj Bupati Romi: Mengenang Perjalanan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)…

5 hours ago

Tim Jatanras Polresta Pontianak Tangkap Komplotan Pencuri Kabel, Satu Orang Masih Buron

KalbarOnline, Pontianak - Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil menangkap komplotan pencurian kabel listrik…

5 hours ago

Warga MHS Ketapang Dihebohkan ODGJ Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

KalbarOnline, Ketapang - Warga Desa Sungai Jawi, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) dibuat heboh dengan…

5 hours ago

Kadiskop UKM Kalbar Turun Langsung Monitoring Tumbuh Kembang Anak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Junaidi bersama Anggota Korps Pegawai Republik…

6 hours ago

Pimpin Upacara Hardiknas, Harisson Serukan Keberlanjutan Program Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan…

6 hours ago

Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat…

19 hours ago