by

Rupinus Serahkan Jabatannya ke Plh Bupati Sekadau

Rupinus Serahkan Jabatannya ke Plh Bupati Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar serah terima memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Periode 2016-2021 kepada pelaksana harian Bupati Sekadau, yang dilaksanakan di Kantor Bupati Sekadau, Rabu (17/2/2021).

Bupati Sekadau, Rupinus dalam sambutannya menyampaikan, visi misi dan program kerja dalam RPJMD Kabupaten Sekadau tahun 2016-2021 bukan hanya sekedar sebuah tujuan semata, melainkan untuk melihat Kabupaten Sekadau yang terus maju dalam seluruh aspek pembangunan, mandiri dalam menentukan langkah pembangunan, dan berdaya saing dalam kompetensi pembangunan baik pada tingkat daerah, nasional maupun international.

Kami sadar dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Sekadau, banyak kendala dan hambatan yang kami alami, mulai dari perubahan struktur anggaran, perubahan situasi politik, serta perubahan kondisi sosial budaya yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Rupinus.

Selain itu, ia berharap segala upaya yang telah dibangun bersama dapat terus dilanjutkan sehingga kelak nantinya dapat melihat Kabupaten Sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Dengan diserahkannya buku memori pelaksanaan tugas jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau kepada Plh Bupati Sekadau, menjadi tanda bagi kita bahwa estafet kepemimpinan Kabupaten Sekadau terus berlanjut,” harapnya.

Sementara Plh Bupati Sekadau yang juga merupakan Pj Sekda Sekadau, Frans Zeno dalam sambutannya menyampaikan, jabatan ini merupakan hal yang baru, di mana selain sebagai penjabat Sekretaris Daerah, juga menjabat sebagai Plh Bupati. Ia berharap dukungan oleh stakeholder agar tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar.

“Ini bertujuan untuk memastikan hak-hak masyarakat akan pelayanan dapat kita layani secara maksimal dan juga program pembangunan dapat tetap terlaksana,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Sekadau, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para tamu undangan lainnya.

Comment

Terbaru