by

Meluncur Bersamaan Tiga Mobil Honda dengan Gubahan Tampilan dan Fitur

KalbarOnline.com – Tak tanggung-tanggung mengawali pertarungannya di pasar otomotif Indonesia awal semester satu 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) Honda meluncurkan tiga produk baru (18/2). Ketiga produk tersebut adalah Honda CR-V facelift 2021, Brio RS Urbanite, dan Odyssey Facelift.

Masih dalam masa pandemi, peluncuran varian baru tersebut dilakukan secara virtual melalui akun Youtube Hondaisme. Ya, ini merupakan langkah strategi Honda untuk meraih pasar sekaligus “menambal” dimana di 2020 HPM sangat pasif meluncurkan produk baru.

“Meskipun Indonesia masih terdampak Covid-19, Honda Indonesia terus berkomitmen menghadirkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Yusak Billy, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM dalam peluncuran virtual.

Konsumen akan disuguhi penyegaran dari ketiga produk tersebut meliputi desain ekterior dan interior. Serta penambahan fitur-fitur terkini yang diklaim mampu menunjang aktivitas konsumen Honda di Indonesia.

Mengusung konsep “Advancing Greatness”, New Honda CR-V bukan hanya menampilkan desain yang semakin premium namun juga mengusung teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Honda Odyssey tampil lebih mewah dalam hal desain maupun fitur. (dok: HPM)

Sementara untuk New Honda Odyssey mengusung konsep “Amplified Confidence”. Mobil premium dari Honda ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sekaligus membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri dengan tampilan barunya yang semakin mewah dan elegan.

Honda Brio RS Urbanite Edition yang baru diluncurkan (dok.HPM)

Pada edisi spesial dari Honda Brio ini tampil semakin sporty dalam sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior. Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan diffuser.

Bahasan tuntas terkait ketiga produk tersebut akan kami ulas di artikel selanjutnya. Ikuti terus berita lengkapnya di KalbarOnline.com

Comment

News Feed