Suzuki Gratiskan Servis Gratis untuk Korban Banjir Semarang

KalbarOnline.com – Curah hujan yang ekstrem dan pasangnya air laut pada awal Februari mengakibatkan setidaknya 8 dari 16 kecamatan di Kota Semarang, Jawa Tengah dilanda banjir.

Sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis. Serta layanan lainnya yang dapat dimanfaatkan konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Semarang.

Program Suzuki Peduli Banjir ini berlangsung mulai 19-23 Februari 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki serta 17 hingga 28 Februari 2021 bagi pemilik mobil Suzuki.

Selain pemeriksaan kendaraan yang terkena banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang kendaraan.

Dalam hal ini Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS  mengungkapkan pihaknya turut prihatin atas musibah banjir di Semarang. Sebagai bentuk kepedulian, SIS menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir.

Baca Juga :  Jangan Telat Mengganti Pelumas Motor Matic Bila Sering Dipakai

“Kami juga mendiskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki. Semoga apa yang kami upayakan ini dapat membantu meringankan beban konsumen dalam melalui masa-masa sulit,” terang nya dalam keterangan resminya, Kamis (18/2).

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan. Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi diler PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandasari, Semarang Tengah.

Baca Juga :  Daimler dan Volvo Kolaborasi Kembangkan Sel Bahan Bakar Hidrogen

Di sana, konsumen akan mendapatkan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi PT Indobuana Autoraya yang berlokasi di Kalibanteng maupun Bubakan untuk mendapatkan layanan servis ringan maupun servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis serta potongan harga untuk suku cadang resmi Suzuki.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Semarang maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Comment