by

Setahun Meninggalnya Ashraf, Bunga Citra Lestari Rilis Love Story

KalbarOnline.com–Tanggal 18 Februari 2020 adalah hari yang sangat berat bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Sebab, dia harus kehilangan orang yang sangat dicintainya, Ashraf Sinclair, untuk selamanya. Ashraf menghadap Sang Khaliq pada usia masih sangat muda, 40 tahun.

Hari ini (18/2) genap satu tahun meninggalnya Ashraf Sinclair. BCL pun menyempatkan waktu berziarah ke makam mendiang suami di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, didampingi beberapa orang termasuk sang manajer, Dodi.

Pada momen satu tahun meninggalnya Ashraf, Bunga Citra Lestari merilis single bertajuk Love Story yang diunggah di YouTube. Lagu itu sejatinya sudah ada cukup lama karena sempat dinyanyikan BCL pada 2017 silam pada acara konsernya. Saat dinyanyikan oleh ibu satu anak kala itu, Habibie yang mendengarkan menyatakan sangat suka dengan lagu itu.

”Pas kita dengarin (lagi), kenapa nggak dikeluarin. Ternyata dapat  diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Aku sebagai orang dekatnya ikut senang,” kata Dodi, manajer BCL, saat ditemui di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Kamis (18/2).

Meski tidak secara langsung lagu itu ditujukan untuk Ashraf, secara lirik memang sangat relate dengan apa yang dirasakan BCL.  ”Sebenarnya secara cerita, emosional punya kesamaan. Dia suka sekali sama lagu itu,” ungkap Dodi.

Comment

News Feed