by

Di RAT, Fadil Imran Ajak Komunitas Hogers Indonesia Tertib Lalu Litas

KalbarOnline.com – Komunitas sekaligus pengguna motor gede (moge) Harley-Davidson yang tergabung dalam Hogers Indonesia (HI), belum lama ini sukses menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) beberapa waktu lalu (14/2).

Rapat yang berlangsung Motto Village Jalan Antasari Jakarta Selatan ini menyetujui dan menerima laporan pertanggung jawaban Yudi S Djadja selaku Director dan Ristiawan Ast. Director beserta seluruh jajaran pengurus masa jabatan 2019-2021.

Selain itu dalam agenda tersebut juga mengesahkan pengangkatan kembali secara aklamasi Director HI Yudi S Djadja dan Ast. Director Ristiawan untuk periode 2021-2023.

Sebagai informasi, dalam masa pandemi saat ini, ramat diselenggarakan dengan konsep hybrid. Dimana sebanyak 60 member mengikuti secara langsung. Lalu lebih dari 150 member menyaksikannya secara daring (online).

Dari kiri Director HOGers Indonesia Yudi S Djadja, Kapolda Metro Jaya Irjend Pol Fadil M Imran dan Asst Director HOGers Indonesia Ristiawan. (dok.HI)

Rapat yang dipimpin oleh Founder HI Tito Sulistio serta dihadiri oleh seluruh Pembina HI diantaranya Idris Sandiya, Irjend Pol Fadil Imran (Kapolda Metro Jaya), Brigjen Pol Hero Bachtiar.

Paling penting dalam hal ini, para peserta yang datang ke lokasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Semuanya wajib melakukan test rapid antigen pada saat registrasi.

Dalam kesempatan yang sama, RAT juga memperkenalkan sekaligus meresmikan logo baru HI, merepresentasikan konsep HI “Unity”. Komunitas moge yang terbentuk pada 1998 ini telah memiliki anggota terdaftar hingga 4.000 orang.

“Alhamdulillah pertanggung jawaban kami kepada pengurus sudah beres dan direstui. Ini perkenalan logo, belum launching karena masih social distancing,” jelas Yudi S Djaja, Director HI kepada Soundandmachine. Menurutnya, logo baru ini merupakan rebranding, dari sebelumnya HOG Jakarta Chapter menjadi Hogers Indonesia, sehingga otomatis berganti logo.

Sementara dalam kesempatan yang sama Irjend Pol Fadil Imran mengatakan dalam kata sambutannya, Hogers Indonesia sebagai salah satu wadah untuk mempertahankan tradisi HOG yang sudah ada dengan wajah baru dan logo baru.

“Saya menghimbau para Hogers untuk aktif dalam bercharity utamanya berkaitan dengan covid 19 antara lain kampanye penggunaan masker juga tentunya tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Hal ini memang sangat penting disampaikan Kapolda Metro Jaya, pasalnya tak jarang beberapa oknum pengguna moge berperilaku arogan saat berlalu lintas.

Comment

News Feed