Samsung Galaxy A02, Smartphone Sejutaan dengan Baterai, Memori, dan Layar Besar

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru yaitu, Samsung Galaxy A02, yang hadir dengan harga sejutaan.

Galaxy A02 ini dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama, RAM 3GB/32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 1TB.

Untuk layarnya, Galaxy A02 memiliki layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, cocok digunakan unutk bersosial media, menyimpan ribuan foto selfie dan menikmati hiburan dengan layar besar dan teknologi suara Dolby Atmos.

Dalam keterangan resminya kepada KalbarOnline, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya Samsung Galaxy A02 di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau.

“Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Asisten Virtual Bakal Makin Canggih, Bisa Tunjukkan Emosi

Tampilan Dan Desain Galaxy A02

Samsung Galaxy A02 hadir dengan teknologi dan tampilan stylish ala Denim. Ponsel terbaru dari Samsung Galaxy A series harga sejutaan ini dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

Layar besar dari Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan dalam belajar, bekerja ataupun nobar asik di rumah saat streaming serial TV favorit. Desain motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray bikin Galaxy A02 lebih nyaman digenggam seharian.

Samsung Galaxy A02, Smartphone Sejutaan dengan Baterai, Memori, dan Layar Besar 2

Kamera Samsung Galaxy A02

Dual Camera yang terdiri dari Kamera Utama 13MP dan Kamera Macro 2MP pada Galaxy A02 siap menangkap momen penting dan membuat kreasi konten menarik.

Baca Juga :  Seperempat Angkatan Darat Inggris Bisa Digantikan Robot pada 2030

Kamera depan 5MP dan memori 3GB/32GB pada Galaxy A02 juga siap menangkap ribuan selfie kece kamu untuk di-posting di berbagai media sosial.

Harga Galaxy A02

Hadir dengan pilihan warna yang stylish, Denim Black dan Denim Gray, Samsung Galaxy A02 dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000,- ditawarkan dengan harga spesial Rp 1.449.000,- selama periode Flash Sale mulai 15-21 Februari 2021 hanya di Samsung.com dan Shopee.

Penawaran dari Galaxy A02 menjadi lebih menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000,-, serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A02

Samsung Galaxy A02, Smartphone Sejutaan dengan Baterai, Memori, dan Layar Besar 3

The post Samsung Galaxy A02, Smartphone Sejutaan dengan Baterai, Memori, dan Layar Besar appeared first on KalbarOnline.com.

Comment