Saat Badai Cedera Menghantam Barisan Bintang

KalbarOnline.com – Badai cedera melanda bintang-bintang NBA.

Los Angeles Clippers harus mengistirahatkan Kawhi Leonard di laga melawan Cleveland Cavaliers kemarin. Pada saat bersamaan, Brookyn Nets mengumumkan bintang mereka, Kevin Durant, harus istirahat dalam dua laga ke depan. Durant mengalami cedera hamstring kaki kiri.

Sementara itu, forward utama Los Angeles Lakers Anthony Davis akan menjalani MRI hari ini untuk memeriksa cedera pembengkakan pada achilles kaki kanannya.

Baca Juga :  LeBron James: All-Star Tahun Ini Terlalu Dipaksakan

’’Dokter sudah mengatakan kepadaku tidak ada cedera serius. Tapi, aku ingin MRI untuk memastikan semuanya,’’ ucap Davis dilansir ESPN.

Leonard harus absen lantaran sedang memiliki memar pada kaki kiri. Untungnya, Clippers tetap bisa menang atas Cavaliers 128-111 kemarin.

Padahal, tim asuhan Tyronn Lue itu juga belum diperkuat tandem utama Leonard, Paul George. George masih mengalami cedera ibu jari kanan.

George sudah absen dalam lima laga terakhir Clippers. Lue menyebut Leonard mendapat cedera itu antara saat Clippers menghadapi Minnesota Timberwolves atau Chicago Bulls. Di dua laga terebut, Clippers menang.

Baca Juga :  Butet Dinobatkan Jadi Pebulu Tangkis Putri Terbaik Dalam Satu Dekade

Dari Nets, Durant akan absen di laga melawan Sacramento Kings (16/2) dan Phoenix Suns (17/2). Padahal, MVP NBA 2014 tersebut pada Minggu (14/2) baru saja tampil apik dengan memborong 20 poin saat timnya bertandang ke markas bekas klubnya, yakni Golden State Warriors.

Comment