Hal yang Baru Diketahui Kesha Ratuliu dari Suami Usai Menikah

KalbarOnline.com–Presenter Robby Purba akhirnya angkat bicara terkait postingan video di akun gosip Instagram soal dirinya marah-marah sampai harus mendorong pelayan restoran. Ternyata itu tidak benar-benar terjadi karena hanya social experiment.

Adegan itu dilakukan untuk promosi program terbaru di salah satu stasiun televisi swasta. Meski termasuk sukses mengelabuhi banyak orang, ternyata Robby Purba dikomplen pimpinan stasiun televisi sebelah, di mana dia juga punya program di sana.

Baca Juga :  Diguyur Hujan, Konser Dewa 19 di Makodam XII Semakin Romantis dan Puitis

Sahabat dekat Roy Kiyoshi itu pun diminta cepat memberikan klarifikasi. Sebab, dikhawatirkan akan berdampak negatif pada program di stasiun televisi sebelah.

”Promo itu kan bentuknya macam-macam. Bagi aku, ini promo yang cukup berisiko dan harus diambil,” kata Robby Purba di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Baca Juga :  Cuaca Panas Ekstrem Terpaksa Buat Taylor Swift Tunda Konser Rio de Janeiro

Dia mengaku sempat ada keraguan bahkan ada rasa takut saat melakukan social experiment semacam itu. Robby Purba butuh waktu beberapa hari untuk dapat membuat keputusan menerima promosi model begini.

Comment