by

Galaxy A02, Ponsel Anyar Sejutaan Terbaru dari Samsung

KalbarOnline.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) belum lama ini secara resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru. Yang dikenalkan kali ini adalah perangkat smartphone untuk segmen terjangkau, yaitu Samsung Galaxy A02.

Perangkat smartphone baru Samsung tersebut hadir dengan harga Rp 1 jutaan dan diklaim bakal fungsional untuk sejuta keseruan. Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menyebut, Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone ekonomis namun tetap usia diandalkan.

“Perangkat ini hadir dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau. Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini,” jelas Irfan belum lama ini melalui sebuah acara daring.

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy A02 untuk segmen terjangkau dijagokan dengan dibekali baterai besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama. Untuk urusan jeroan , perangkat ini dibekali dengan penyimpanan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat ditambah dengan MicroSD hingga kapasitas 1 TB.

Untuk kebutuhan visual, perangkat ini hadir dengan layar besar 6,5 inci. Resolusi layarnya sendiri adalah HD Plus dengan panel layar PLS bergaya Infinity-V Display di area notch-nya.

Tidak kalah seru, untuk kebutuhan fotografi, perangkat ini dibekali dengan dual camera di bagian belakang yang terdiri dari Kamera Utama 13 MP dan Kamera Macro 2 MP. Kemudian untuk kamera selfie di bagian depan, Galaxy A02 dibekali dengan kamera berukuran 5 MP.

Terakhir, Samsung Galaxy A02 hadir dengan pilihan warna yang stylish yang dinamai bDenim Black (hitam) dan Denim Gray (abu-abu). Untuk harganya, Samsung Galaxy A02 hadir dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000.

Comment

Terbaru