Dahsyat, Tanpa Dua Superstar, Tapi Bisa Bantai Finalis Musim Lalu

KalbarOnline.com-Los Angeles Clippers berada dalam kondisi pincang sebelum berhadapan dengan finalis NBA musim lalu Miami Heat. Clippers tidak diperkuat dua superstarnya, Kawhi Leonard dan Paul George.

Namun Clippers tetap tampil beringas. Mereka mengalahkan Heat dengan skor telak 125-118 dalam laga di Staples Center, Los Angeles hari ini (16/2).

Tanpa kehadiran Leonard dan George, small forward Marcus Morris tampil dahsyat sebagai inspirator kemenangan timnya dengan sumbangan 32 poin. Center Ivica Zubac juga bermain sensasional. Pemain asal Kroasia tersebut bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak 22 poin.

Baca Juga :  Awalnya Tertinggal Jauh, Heat Bisa Menang Sensasional di Final Wilayah

Shooting guard Lou Williams yang pada pertandingan ini tampil sebagai starter bermain solid dengan 18 poin. Sedangkan guard Terance Mann dan Amir Coffey menambahkan masing-masing 15 angka untuk kemenangan timnya.

Baca Juga :  Srikandi Ganjar Ajak Milenial di Ketapang Senam Sehat untuk Jaga Kebugaran

Ini adalah kemenangan keempat secara beruntun yang didulang oleh Clippers. Atau victory kedelapan dalam 11 pertandingan terakhir. “Ini adalah usaha tim secara total. Kami terus melaju,” ucap head coach Clippers Tyronn Lue sebagaimana dikutip dari Associated Press.

Morris sendiri sebelumnya tampil luar biasa dengan mencetak 23 poin saat menghadapi Cleveland Cavaliers (15/2). Itu adalah catatan angka tertingginya pada musim ini.

Comment