by

Cashback 80 Persen Buat Pelanggan Telkomsel, Simak Caranya

KalbarOnline.com – Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mental dan fisik selama pandemi adalah melalui rekreasi digital, yakni interaksi di media sosial, streaming film, dan bermain game online.

Untuk mendukung lancarnya aktivitas tersebut, Telkomsel ikut ambil bagian dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang diinisiasi oleh ShopeePay. Melalui promo dari tanggal 12-21 Februari 2021, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga 80 persen.

Cashback berlaku ntuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet yang dilakukan di aplikasi MyTelkomsel. Namun perlu dicatat, karena menggandeng ShopeePay, pelanggan perlu menggunakan metode pembayaran ShopeePay untuk bisa mendapatkan cashback hingga 80 persen.

Adanya promo khusus pembelian paket telepon dan internet tersebut diklaim merupakan salah satu upaya Telkomsel dan ShopeePay untuk mendukung program stay at home yang menyenangkan. Terlebih karena situasi pandemi yang belum usai, WHO menyarankan masyarakat untuk mengisi kesehariannya dengan rekreasi digital yang menyenangkan demi menjaga kesehatan mental dan fisik.

General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel Awalludin Subarkat mengatakan, aktivitas online masyarakat yang meningkat selama pandemi mendorong pihaknya untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai saluran digital.

Comment

Terbaru