Hajar Sadis di Ulu Hati, Lawan Kesakitan, Wasit Langsung Hentikan Duel

KalbarOnline.com-Petinju kelas welter Jahi Tucker mencatat kemenangan ketiga dalam karir profesionalnya. Dalam pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas (14/2), Tucker mengalahkan Eric Rodriguez lewat kemenangan KO pada ronde kedua.

Tucker yang masih berusia 18 tahun itu menghabisi perlawanan Rodriguez dengan cara yang sangat mantap. Dia melepaskan pukulan amat keras ke arah ulu hati.

Baca Juga :  Susi Pudjiastuti: Suatu Kebanggaan Bisa Mewawancarai Mike Tyson

Alhasil, Rodriguez langsung tertunduk. Melihat wajah Rodriguez yang kesakitan, wasit langsung mengehentikan pertarungan.

Begitu kerasnya pukulan Tucker, membuat Rodriguez tidak mampu bangkit dan kembali bertarung. Bagi Rodriguez, ini adalah kekalahan kedua dalam karir profesionalnya dalam tiga pertarungan.

Tucker sendiri baru terjun ke kancah tinju profesional pada September lalu. Namun, dia menunjukkan semangat, kerja keras, bakat, dan determinasi. Hasilnya, dalam tempo hanya tiga bulan, dia sudah berhasil meraih tiga kemenangan.

Baca Juga :  Sapu Bersih Juara, No 1 Taiwan: Level Ganda Indonesia Lebih Tinggi

Pada awal pertarungan, Tucker tampil sangat agresif. Dia melancarkan jab-jab berbahaya ke arah Rodriguez. Terlihat, walaupun masih muda, Tucker memiliki power yang sangat kuat, jauh di atas Rodriguez.

Comment