Ucapkan Selamat Imlek 2572 ke Warga Tionghoa Ketapang, Martin Rantan: Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Ucapkan Selamat Imlek 2572 ke Warga Tionghoa Ketapang, Martin Rantan: Tetap Jaga Protokol Kesehatan

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2572/2021 kepada warga Tionghoa di Ketapang. Meski Imlek tahun ini harus dilaksanakan dengan sederhana dari tahun sebelumnya lantaran masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Martin Rantan berharap warga Tionghoa yang merayakan Imlek tahun ini tetap merasakan perayaan Imlek dengan suasana yang khidmat dan membahagiakan.

“Saya menyampaikan selamat merayakan Imlek 2572 kepada seluruh umat yang merayakannya, di tengah pandemi Covid-19 ini, saya juga berharap umat yang merayakan Imlek agar tetap merasakan suasana yang meriah yang membahagiakan walaupun kita dibatasi dengan aturan aturan pemerintah,” katanya, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga :  Wabub Ketapang Ajak Orang Tua Untuk Selalu Motivasi Santri

Di saat hari besar seperti ini, orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut tetap mengimbau kepada umat Tionghoa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun dalam jumlah yang besar.

“Hal ini juga berlaku bagi agama-agama lain, baik lebaran, Idul Adha, Natal dan tahun baru dan juga hari ini jadwalnya kena yang merayakan Imlek, oleh sebab itu silakan merayakan Imlek dengan penuh sukacita, penuh persaudaraan, saling bermaaf-maafan, namun dengan tetap membatasi, tidak berkerumun, tidak berkumpul dalam jumlah yang besar dan tetap protokol kesehatan,” ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Ketapang itu.

Baca Juga :  KPU Ketapang Sebut Baru Tahu Kalau Ada Napi Lolos DCT Setelah Ada Laporan Masyarakat

Hal ini, lanjut Martin untuk tetap menjaga kondisi kesehatan yang ada di Kabupaten Ketapang ini. Dengan kesehatan yang baik maka akan semakin dapat memperlancar dalam melanjutkan pembangunan Ketapang menuju masyarakat sejahtera.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek 2572, xie-xie,” tandasnya. (Adi LC)

Comment