Robby Purba, Dimas Beck dan Armand Maulana Jadi Trending di Google

KalbarOnline.com — Di antara sejumlah nama dan topik yang masuk dalam pencarian tertinggi di Google Trends hari ini, ada tiga nama artis kenamaan Tanah Air masuk di dalamnya. Mereka adalah Dimas Beck, Robby Purba dan Armand Maulana.

Dimas Beck masuk dalam Google Trends setelah melakukan aksi menghebohkan mencium Luna Maya sebagaimana terlihat dalam video yang dibagikan Luna Maya di akun TikTok-nya. Sejak kemunculan video itu, banyak yang penasaran terkait kedekatan Dimas Beck dan Luna Maya.

Dalam video, tampak Luna Maya terlihat duduk dengan latar lagu ‘Terpesona’. Tidak lama kemudian muncul seorang lelaki mengenakan pakaian warna putih menghampirinya dan mendaratkan ciuman. Lelaki itu diduga kuat adalah Dimas Beck.

Baca Juga :  Diboikot 59 Negara, Indonesia Disarankan Belajar dari Malaysia

Sementara itu, Robby Purba menjadi sorotan lantaran videonya yang muncul di akun gosip Instagram pada Kamis (11/2) kemarin. Dalam video, tampak lelaki mirip sahabat dekat Roy Kiyoshi itu terlihat marah-marah di sebuah restoran.

Saking emosinya, lelaki yang mirip Robby Purba itu sampai mendorong pelayan. Video itu pun sontak menghebohkan netizen.

Nama vokalis Gigi, Armand Maulana juga menjadi trending dalam pencarian Google hari ini terkait kabar hoaks yang berembus di media sosial kalau dirinya meninggal dunia. Sejumlah netizen sempat mengira Armand telah meninggal. Padahal, kondisi suami Dewi Gita itu masih sehat walafiat.

Baca Juga :  Belajar dari SARS, Dokter Singapura Ungkap Rahasia Kendalikan Covid-19

Melalui Instagram, Armand Maulana mengklarifikasi bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Armand kemudian menjelaskan, awal mula kabar miring tersebut terjadi saat sahabatnya yang juga seorang penyanyi asal Bandung meninggal, dan diunggah di Instagram-nya. Namun, netizen malah mengira Armand yang berpulang.

Comment