Advan G5 Elite Terbaru Hadir dengan Layar Lebih Besar

KalbarOnline.com – Saat ini weekend dan libur hari raya untuk sementara tak digunakan seperti sebelum saat pandemi. Physical Distancing akibat dari pandemi Covid-19 membuat kita harus berjaga jarak, berada di dalam rumah, dan tidak berpergian terlalu jauh untuk waktu yang cukup lama.

Kalau sudah bosan, smartphone bisa jadi jawaban melepas penat. Fitur hiburan di smartphone kian berkembang dari waktu ke waktu, mengisi kebosanan akibat rutinitas sehari-hari.

Dimulai dari streaming film, bermain game bersama atau Mabar alias main game online bareng, video call bersama orang yang dirindukan, serta bermain TikTok dan Instagram dan banyak hal daring lainnya kini banyak dilakukan. Hal itu dilakukan untuk mengusir rasa bosan dan kejenuhan akibat dari pandemi Covid-19 yang mewajibkan kita untuk lebih banyak di rumah saat ini.

Baca juga: Tab Belajar Elite, Tablet Baru dari Advan dengan Layar Luas

Berdasar itu, brand smartphone dan perangkat teknologi lokal Advan ambil bagian dengan meluncurkan Advan G5 Elite 2021. Perangkat tersebut dikatakan oleh CEO Advan, Chandra Tansri merupakan smartphone yang dapat menjadi andalan untuk menikmati hiburan dimana saja dan kapan saja tanpa hambatan.

Baca Juga :  Merek Lokal Advan Rilis Ponsel Baru Nasa Plus, Harga Rp 800 Ribuan

Perangkat lanjutan dari seri G5 ini kini diklaim hadir dengan teknologi layar terbaik di kelasnya dan kini lebih luas. Dengan spesifikasi baru itu, Advan G5 Elite 2021 dapat digunakan untuk menonton film dan streaming video favorit jadi terasa lebih nyaman di layar 6,1 inci.

“Kami ingin menghadirkan yang terbaik melalui Advan G5 Elite 2021 ini. Kombinasi antara layar yang luas sebesar 6,1 inci dan memori besar akan menjadi kolaborasi terbaik untuk menikmati hiburan sepanjang hari,” ungkap Chandra di Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya itu, Chandra melanjutkan, pihaknya juga melengkapi Advan G5 Elite 2021 ini dengan paket menarik. “Hal ini sesuai kebutuhan generasi saat ini yang selalu aktif di media sosial,” imbuh Chandra.

Untuk spesifikasi, Advan G5 Elite 2021 yang disebut sangat cocok untuk kebutuhan generasi saat ini di segmen terjangkau hadir dengan padanan RAM 3 GB dan internal storage atau ROM sebesar 16 GB. Kendati bisa dibilang paduan RAM/ROM tersebut sudah banyak dipasaran, Advan G5 Elite 2021 digadang-gadang bakal memberikan kelegaan dalam menyimpan video maupun foto.

Baca Juga :  Tab Belajar Elite, Tablet Baru dari Advan dengan Layar Luas

Di samping itu, Advan G5 Elite 2021 hadir dengan dukungan kamera ganda 13 MP di bagian belakang dan kamera selfie 5 MP di bagian depan yang cocok untuk generasi saat ini yang kreatif dan selalu aktif dalam memotret dan merekam video.

Selain itu, Advan G5 Elite 2021 juga disokong chipset baru dan terbaik di kelas entry level. Prosesor quad core 1.4 GHz yang dikolaborasikan dengan memori besar, akan mampu menghadirkan performa gesit saat membuka dan menjalankan banyak aplikasi sekaligus, lebih cepat tanpa ngelag.

Advan juga membekali G5 Elite 2021 dengan baterai yang boleh dikatakan bberkapasitas cukup besar. Ukuran baterainya sendiri yakni 3000 mAh yang siap menemani Anda menikmati hiburan seharian. Advan G5 Elite 2021 hadir dalam pilihan warna trendi seperti black, blue dan dark blue dengan harga Rp 1.090.000.

Comment