by

Polres Kubu Raya Siagakan Porsenil Jelang Imlek 2572 Berikan Rasa Aman

Polres Kubu Raya Siagakan Porsenil Jelang Imlek 2572 Berikan Rasa Aman

KalbarOnline, Kubu Raya – Polres Kubu Raya gelar Apel Liong Kapuas 2021, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Imlek 2572 dan Cap Go Meh di halaman Mapolres Kubu Raya, Kamis (11/2/2021). Dalam sambutannya, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menyatakan TNI-Polri dan unsur lainnya siap mengamankan perayaan Imlek dan Cap Go Meh untuk wilayah Kabupaten Kubu Raya.

“Selain itu kita juga lakukan imbauan kepada masyarakat yang merayakan imlek sesuai Surat Edaran Gubernur No.443.1/0111 dan Surat Edaran Bupati Kubu Raya No 451/0223/Kesra/2021 tentang Pelaksanaan Imlek di masa pandemi Covid-19,” terangnya saat memimpin Apel.

Kapolres juga menambahkan perayaan Imlek kali ini berdasarkan data BMKG Kalimantan Barat saat ini mulai memasuki musim kemarau.

“Mari kita bersama-sama lakukan penanggulangan Karhutla sehingga pelaksanaan perayaan Imlek bagi masyarakat yang merayakan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” imbau Kapolres.

Diketahui dalam pengamanan Imlek dan Cap Go Meh 2021 mengerahkan kurang lebih 350 personil gabungan TNI Polri dan unsur lainnya yang ada di Kabupaten Kubu Raya. Pelaksanaan pengamanan juga akan mendirikan sejumlah pos-pos pengamanan dan pos pelayanan serta menempatkan personil ditempat-tempat ibadah seperti Vihara, Klenteng yang ada di Kubu Raya. (ian/Humas Polres)

Comment

Terbaru