Polisi Janji Usut Video Syur 14 Detik Diduga Mirip Pesinetron Gabriella Larasati

KalbarOnline.com – Setelah heboh kasus video syur Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu Defretes, dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar beredarnya video syur berdurasi 14 detik, yang diduga mirip pesinetron Gabriella Larasati.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mulai melakukan penyelidikan kasus video syur berdurasi 14 detik, yang diduga diperankan artis Gabriella Larasati (GL).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan yang dilayangkan elemen mahasiswa terkait video syur yang viral tersebut.

Baca Juga :  Survey Vaksinasi di 34 Provinsi: Mayoritas Warga Bersedia Divaksin Covid-19

“Dengan dasar aduan itu kami dari Polres Metro Jakbar akan mulai lakukan penyelidikan untuk ketahui terkait dengan pihak-pihak terlibat maupun adanya tindak pidana dalam penyebaran video,” kata Teuku dalam keterangannya, Kamis (11/2/2021).

Teuku berjanji pihaknya akan mengusut tuntas terkait penyebar dan pemeran video tersebut yang meresahkan masyarakat. “Makanya kami akan dalami melalui proses lidik, intinya kami Polres Metro Jakbar akan upaya usut tuntas perkara ini,” tutur Teuku.

Video tersebut pertama beredar di telegram dengan durasi empat belas detik. Pada video tampak seorang wanita berambut hitam panjang, yang sedang memegang bagian dadanya. Ia terlihat berada di sebuah kamar dan berpose melihat ke arah kamera.

Baca Juga :  Polres Tangsel Amankan 65 ABG Hendak Ikut Aksi 1812 di Jakarta, Lima Orang Positif Covid-19

Buntut dari tersebarnya video tersebut, nama Gabriella Larasati pun ramai diperbincangkan. Namun, saat namanya ramai dibicarakan Gabriella justru mematikan kolom komentar.

Tindakan perempuan berusia 21 tahun itu pun menimbulkan banyak pertanyaan. Netizen semakin penasaran dan berharap mendapat penjelasan dari Gabriella Larasati. [ind]

Comment