Penerus Lionel Messi Itu Bernama Pedri

KalbarOnlineLa Liga – Christian Karembeu menyebut jika Barcelona tak perlu khawatir jika memang ditinggal Lionel Messi. Hal ini karena mereka memiliki pengganti dalam sosok Pedri.

Kebersamaan Lionel Messi dan Barcelona disebut sedang berada di ujung tanduk. Hal ini mengingat kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Hanya tersisa beberapa bulan saja, Barcelona tidak bisa berbuat banyak. Mengajukan kontrak baru dirasa sangat sulit mengingat finansial klub yang tengah bermasalah.

Messi sendiri juga belum memperlihatkan keinginan untuk bertahan. Hal ini berkaitan dengan presiden baru Barcelona yang belum dipilih sampai sekarang.

Dengan situasi tersebut, jelas publik Camp Nou harap-harap cemas terkait kepergian sang bintang. Namun Christian Karembeu menilai tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengingat mereka memiliki pengganti dalam diri Pedri.

“Saya pikir Pedri bisa menjadi pengganti Messi di Barcelona,” kata Karembeu pada sesi konferensi pers La Liga Santander 90 Musim dilansir dari Marca.


Baca Juga:

  • Diserang Pelatih Lyon, Koeman: Dia Caper
  • Jadi Benalu, Koeman Tetap Bela Bek Asal Prancis Ini
  • Jumlah Gol Klub Messi dan Ronaldo Masih Kalah dari Eks Barcelona Ini
  • Menang atas Getafe, Zidane Bangkitkan Asa Juara LaLiga

“Dia sangat muda dan punya potensi besar. Sejak mengikuti Pedri sejak musim lalu, ketika dia bermain di Segunda B. Dia tampil bagus dan punya talenta yang besar,” katanya.

Kepergian Messi tidak hanya berdampak pada Barcelona. Besar kemungkinan Pamor La Liga akan menurun.

Namun lagi-lagi Karambeu meyakinkan semua orang untuk tidak perlu khawatir. Hal ini karena mantan klubnya, Real Madrid juga memiliki pemain muda seperti Vinicius yang bisa memanaskan El Classico.

“Banyak orang bicara tentang Vinicius dari Real Madrid atau pemain bintang lain. Tapi, saya yakin Pedri adalah pemain yang paling tepat untuk menggantikan Messi,” sambung Karembeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Penerus Lionel Messi Itu Bernama Pedri appeared first on KalbarOnline.com.



Comment

News Feed