Terbuang, Jadi Pemain Terbaik, dan Bawa Tim Juara pada Usia 43

KalbarOnline.com-Prestasi fenomenal ditorehkan Tom Brady. Pria 43 tahun tersebut berhasil meraih gelar Super Bowl ketujuh sepanjang karirnya.

Atas capaian tersebut, Tom Brady menjadi peraih gelar terbanyak di kompetisi National Football League (NFL). Bahkan, Tom Brady berhasil melampaui capaian juara Super Bowl di antara tim NFL.

Tim pemenang Super Bowl terbanyak saat ini adalah New England Patriots dan Pittsburgh Steelers. Keduanya sudah enam kali menjadi jawara. Brady membukukan enam gelar bersama Patriots.

Baca Juga :  Tepikan Rider Thailand, Red Bull Lebih Kompetitif dengan Sergio Perez

Brady awalnya sudah dianggap habis. Apalagi kebersamaannya dengan Patriots yang sudah berjalan selama 20 tahun resmi berakhir. Namun, pada tahun pertamanya bersama Tampa Bay Buccaneers, dia langsung mempersembahkan gelar.

Tampa Bay meraih gelar setelah menaklukkan juara tahun lalu, Kansas City Chiefs, di Super Bowl LV di Raymond James Stadium. Tampa Bay menang dengan skor 31-9. Pada pertandingan itu, Brady terpilih sebagai pemain terbaik alias MVP.

Baca Juga :  Tampil Sangat Dominan, Unggulan Enam Indonesia Lolos ke 16 Besar

”Saya tak ingin disejajarkan dengan siapa pun,’’ kata Brady seperti dikutip NBC. ”Setiap tahun selalu luar biasa. Dan tim ini adalah juara dunia selamanya,’’ ujarnya.

Comment