by

Tak Terpengaruh Isu Kudeta, Demokrat Kapuas Hulu Tetap Loyal dan Solid Dukung Kepemimpinan AHY

Tak Terpengaruh Isu Kudeta, Demokrat Kapuas Hulu Tetap Loyal dan Solid Dukung Kepemimpinan AHY

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Partai Demokrat sedang diterpa isu kudeta untuk melengserkan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono yang diduga dilakukan oleh Kepala Staf Presiden Moeldoko bersama mantan senior Demokrat. Tujuannya pun jelas, menjadikan Demokrat sebagai kendaraan politik di Pilpres 2024.

Adanya upaya kudeta terhadap partai berlambang mercy itu tercium dan terbongkar oleh pengurus DPP partai demokrat. Tentunya dengan adanya kudeta kepada partai demokrat berimbas kepada pengurus partai demokrat baik di DPD Provinsi maupun di Kabupaten/ Kota ( DPC  ) termasuk DPC partai demokrat Kabupaten Kapuas Hulu

Berembusnya isu kudeta untuk melengserkan kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang diduga dilakukan oleh Kepala Staf Presiden Moeldoko bersama mantan senior Demokrat, tak mengubah soliditas internal partai berlambang mercy itu. Tak terkecuali di Kapuas Hulu.

“Kami tetap solid dan kompak mendukung kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah,” tegas Sekretaris DPC Demokrat Kapuas Hulu, Buhari Muslim.

Ia pun memastikan, sikap itu bulat sampai ke tingkatan Pengurus Anak Cabang. Menyusul adanya isu kudeta tersebut, pihaknya langsung melakukan konsolidasi internal partai di tingkatan DPC untuk memperkuat soliditas Demokrat menyikapi isu kudeta tersebut.

“Kami DPC Demokrat Kapuas Hulu tetap solid dan kompak mendukung kepemimpinan AHY sebagai Ketum Demokrat,” tandasnya. (Ishaq)

Comment

News Feed