PWI Sekadau Gelar Baksos Peringati Hari Pers Nasional 2021

PWI Sekadau Gelar Baksos Peringati Hari Pers Nasional 2021

KalbarOnline, Sekadau – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sekadau menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021.

Pers Sekadau berperan dalam pemulihan ekonomi saat dan pasca pandemi dengan berbagi kasih dan motivasi masyarakat melalui kegiatan jurnalistik merupakan tema yang diangkat dalam kegiatan.

Bakti sosial tersebut berupa bantuan kursi roda kepada warga dusun Tinting Boyok desa Tinting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu yang menderita lumpuh dan kini dirawat oleh keponakannya dibantu warga setempat.

Baca Juga :  Peduli Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bripda Febri Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

Ketua PWI Sekadau, Benidiktus Gonzaga Putra menyampaikan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial, membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan.

Sebagai wujud dukungan Polri terhadap aksi kemanusiaan tersebut, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Sudarsono bersama Bhabinkamtibmas turut hadir mendampingi kegiatan, Selasa, 9 Februari 2021.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Ribuan Umat Muslim Sekadau Pawai Obor

Mewakili Kapolres Sekadau, Ipda Sudarsono turut memberikan apresiasi atas kepedulian sosial awak media dalam membantu sesama yang membutuhkan. Menurutnya, hal ini sejalan dengan program Polri peduli sosial melalui peran Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini menjadi motivasi bagi siapa saja untuk peka dan peduli dengan keadaan, mau mengulurkan tangan dan membantu orang di sekitarnya dari kesulitan yang dihadapi,” ungkapnya.

Comment