by

Jangan Ditiru, Pria Ini Telan Earbud saat Tidur

KalbarOnline.com – Brad Gauthier punya kebiasaan tidur sambil mendengarkan musik. Yang jadi masalah, pria asal Worcester, Massachusetts, Amerika Serikat, ini melakukannya via earbud. Itu adalah perangkat earphone yang dirancang muat ke dalam lubang telinga.

Nahas menimpanya awal pekan ini. Salah satu earbud miliknya sepertinya tertelan ketika dia tidur. Padahal, biasanya ia tetap menempel di telinganya ketika bangun. Gauthier tak langsung menyadarinya. Dia baru merasa ada keanehan setelah minum dan airnya tidak mau masuk ke dalam tenggorokan.

Dilansir AP, putranya adalah orang pertama yang menduga dia menelan earbud. Gauthier langsung ke rumah sakit dan hasil sinar X menunjukkan bahwa dugaan putranya benar adanya. Perangkat yang biasa nangkring di daun telinganya itu kini ada di bagian bawah esofagusnya. Tindakan kecil dilakukan dokter untuk mengambilnya.

Baca juga: Realme Hadirkan Buds Air, Mirip Apple AirPods 2 tapi Lebih Terjangkau

Akhir pekan ini Gauthier mengunggah pengalamannya di Facebook. Tujuannya agar orang lain tidak meniru kelakuannya: tidur dengan mulut terbuka…

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru