Jalin Sinergi yang Baik dengan Komisi V DPR RI Percepat Pembangunan di Kubu Raya

Jalin Sinergi yang Baik dengan Komisi V DPR RI Percepat Pembangunan di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengucapkan terima kasih atas sinergisitas Komisi V DPR RI dalam membantu pembangunan di Kubu Raya. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, orang nomor dua ini berterimakasih kepada para Anggota dan Ketua Komisi V DPRI yang telah memperjuangkan sejumlah titik infrastruktur untuk meringankan APBD Kubu Raya dalam hal pembangunan fisik.

Baca Juga :  Perkuat Jaringan Internet, Kominfo Kubu Raya Siapkan 80 MBPs

“Saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan beliau yang telah menganggarkan untuk PDAM sebesar Rp70 miliar dan juga dermaga di Rasau Jaya, Sungai Pinang,” ucap Sujiwo, Minggu (7/2/2021).

Selain itu, tambahnya, ada sejumlah program dari pemerintah pusat yang disarankan DPR RI ke wilayah Kubu Raya. Berupa program Kotaku (kota tanpa kumuh) kemudian ada program pengairan, bedah rumah serta beberapa program lainnya.

Baca Juga :  Geger! Bayi Dibuang di Semak Belukar Teluk Pakedai

“Saya atas nama pemerintah masih terus berharap dan meminta kepada Bapak Lasarus dan teman-teman DPR RI khususnya Komisi V dan komisi lainnya. Agar dapat membantu proses percepatan pembanguan di Kubu Raya,” jelasnya. (ian)

Comment