Tab Belajar Elite, Tablet Baru dari Advan dengan Layar Luas

KalbarOnline.com – Advan kembali menghadirkan perangkat terbarunya untuk konsumen menengah ke bawah di tanah air. Sembari terus mendukung pemerintah yang hingga saat ini masih mengimbau semua instansi pendidikan agar menerapkan Home Learning atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Advan menghadirkan perangkat tablet terbaru.

Advan kali menghadirkan tablet dengan nama Tab Belajar Elite. CEO Advan, Chandra Tansri menyampaikan bahwa tablet terbaru ini memungkinkan anak untuk sekolah online dan menikmati hiburan di manapun mereka berada, dan membuatnya menjadi cepat pintar.

Untuk menyelesaikan tugas sekolah dimana saja dan makin asyik, Advan Tab Belajar Elite didukung layar berukuran besar 8 inci. RAM besar dan baterai awet juga dijagokan untuk perangkat tablet ini dan dikatakan bakal memudahkan anak-anak untuk belajar dengan lancar tanpa ada hambatan dari rumah.

Baca Juga :  Realme C Series Hadirkan C15, Gendong Baterai Besar 6.000 mAh

“Tab Belajar Elite merupakan tablet yang kami rancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas, memaksimalkan kegitan belajar online serta menawarkan hiburan yang lebih maksimal,” ungkap Chandra.

Untuk semakin menyempurnakan fungsi Tab Belajar Elite sebagai sarana belajar online, Advan juga menghadirkan dukungan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh. Melalui sistem manajeman power yang andal dari Tab Belajar Elite, baterai ini diklaim mampu menyediakan waktu belajar dan menikmati konten hiburan sepanjang hari.

Spesifikasi yang lain, Advan juga melengkapi Tab Belajar Elite dengan RAM 3 GB dan memori 16 GB, ditambah pilihan penyimpanan data tambahan yang cukup besar untuk menampung ribuan foto, file belajar, dokumen serta beragam file penting lainnya dengan mudah.

Baca Juga :  Pasar Tablet Global Dilaporkan Tumbuh Untuk Pertama Kalinya Sejak 2014

Tab Belajar Elite juga hadir dengan dukungan sistem keamanan yang canggih dari OS pendahulunya, serta fitur-fitur lebih baru serta modern. Dengan desain yang tipis dan ringan, hanya 9,7 mm dengan berat 364 gram, Tab Belajar Elite disebut-sebut adalah perangkat produktivitas nan ringkas yang cocok bagi para pelajar Indonesia.

Advan Tab Belajar Elite tersedia dalam pilihan warna hitam, dan dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 1.399.000. Tak hanya itu, Advan juga memberikan penawaran khusus berupa bonus Paket Data Indosat 24 GB selama 1 tahun, serta free Flip Case dan Screen Protector.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment