Polsek Putussibau Utara Bersama Koramil 1206-06/Psb Gencar Himbau Warga Untuk Gunakan Masker

Kalbaronline, Kapuas Hulu – Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Setelah dilakukan di pasar pagi, Personil Polsek Putussibau Utara bersama anggota Koramil 1206-06/Psb terus gencar melaksanakan himbauan wajib menggunakan masker dan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Kamis (4/2/2021) dilaksanakan himbauan wajib menggunakan masker dan dan pembagian masker kepada warga di Taman Alun Putussibau dan dermaga speed boat Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Ratusan Pengunjuk Rasa Reaktif, Lonjakan Covid-19 Terjadi 2 Pekan Lagi

“Kita terus meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker yang baik dan benar serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M,” kata Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno.

Dikatakan oleh IPTU M. Sutikno bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini bagian dari mensukseskan kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan 3 M salah satunya memakai masker yang bertujuan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Update Cakupan Vaksinasi Covid-19 Kalbar 24 Juli 2022

“Harapannya agar warga masyarakat Kecamatan Putussibau Utara supaya tertib dan selalu memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah,” tutur IPTU M. Sutikno.

Penulis : JS

Comment