Polsek Putussibau Utara Bersama Koramil 1206-06/Psb Gencar Himbau Warga Untuk Gunakan Masker

Kalbaronline, Kapuas Hulu – Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Setelah dilakukan di pasar pagi, Personil Polsek Putussibau Utara bersama anggota Koramil 1206-06/Psb terus gencar melaksanakan himbauan wajib menggunakan masker dan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Kamis (4/2/2021) dilaksanakan himbauan wajib menggunakan masker dan dan pembagian masker kepada warga di Taman Alun Putussibau dan dermaga speed boat Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kita terus meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker yang baik dan benar serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M,” kata Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno.

Dikatakan oleh IPTU M. Sutikno bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini bagian dari mensukseskan kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan 3 M salah satunya memakai masker yang bertujuan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Harapannya agar warga masyarakat Kecamatan Putussibau Utara supaya tertib dan selalu memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah,” tutur IPTU M. Sutikno.

Penulis : JS

Comment

Terbaru