Luar Biasa Dramatis, Pastikan Tim Menang Saat Laga Kurang 1,6 Detik!

KalbarOnline.com-Phoenix Suns meraih kemenangan ke-11 pada NBA 2020-2021 dengan cara yang luar biasa dramatis.

Saat pertandingan menyisakan 54,7 detik, Suns masih tertinggal 106-108 melawan Dallas Mavericks. Setelah beberapa kali upaya dari kedua tim menemui kegagalan, Suns akhirnya memastikan kemenangan saat laga menyisakan 1,6 detik.

Sebuah tembakan tiga angka dari bintang utama Devin Booker, membuat Suns menang dengan skor 109-108.

Dalam pertandingan ini, Booker mencetak 24 poin. Point guard kawakan Chris Paul menjadi top scorer Suns dengan koleksi 34 angka.

Suns sempat sangat kesulitan pada laga ini. Saat kuarter ketiga menyisakan 4 menit dan 48 detik, mereka masih tertinggal signifkan dengan 11 angka.

Baca Juga :  Race di Sirkuit Misano Akan Jadi Kesempatan Yamaha untuk Bangkit

Tetapi, Suns berhasil bangkit dan mengejar. Sebuah tembakan step back jumpshot dari Chris Paul ketika laga kurang 9 menit dan 19 detik, membuat Suns mampu menyamakan kedudukan menjadi 87-87.

Laga menjadi sangat seru. Kedua tim bergantian untuk memimpin perolehan angka. Tetapi, dalam situasi yang sangat kritis, Booker keluar sebagai pahlawan kemenangan timnya.

Selain Booker dan Chris Paul, tiga pemain starter Suns Mikal Bridges, Cameron Johnson, dan DeAndre Ayton sama-sama mencetak 10 poin. Selain itu, Ayton juga menyumbangkan 17 rebound kepada timnya.

Power forward Suns Frank Kaminsky juga bermain solid. Dia bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak 11 angka.

Baca Juga :  Duo Pemain Naturalisasi Masih Jadi Tulang Punggung Timnas Indonesia

Dari kubu Mavericks, superstar tim Luka Doncic menjadi pemain paling produktif dengan sumbangan 25 poin. Guard Josh Richardson dan center Kristaps Porzingis masing-masing mendulang 24 dan 19 angka. Tetapi itu semua tidak cukup untuk membawa kemenangan kepada Mavericks.

Baca Juga: Tertekan Hebat saat Laga Kurang 32 Detik, Juara Bertahan Selamat

Dengan hasil ini, Suns berada di posisi enam wilayah barat dengan rekor menang-kalah 11-8. Sementara itu, Mavericks masih terbenam di peringkat ke-13 dengan catatan 8 menang dan 13 kali kekalahan.

Comment