Kodim 1203/Ktp terus Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan Bagikan Masker kepada Masyarakat.

KalbarOnline.com, Ketapang – Jajaran Kodim 1203/Ktp terus melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 atau virus corona di wilayah binaannya, baik di Kab. Ketapang maupun Kab. Kayong Utara.

Kodim 1203/Ktp konsisten dan selalu bersemangat dalam mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Indonesia guna memutus mata rantai Covid-19. Kegiatan yang dilakukan tak hanya mensosialisasikan, namun juga membagikan masker kepada Masyarakat. Hal ini disampaikan Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc melalui Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri, Minggu (31/1/21)

“Hari ini Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri, memimpin langsung di lapangan terkait dengan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang berlangsung di seputaran Jalan Letjend S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang.

Baca Juga :  Penelitian Ilmiah Potensi Daerah, Bupati Teken Kerjasama dengan LIPI

Kapten Inf Andri Fitri mengungkapkan,”Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kodim 1203/Ktp, untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kodim 1203/Ktp,”ungkapnya.

Baca Juga :  Waspada Pelaku Hipnotis Gentayangan di Ketapang, Wanita Lansia Jadi Korban, Ratusan Juta Ludes Digasak

Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujarnya.

Pasi Ops Kodim 1203/Ktp,menambahkan,”Pihaknya juga selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,”pungkas Pasi Ops.

(Pendim 1203)

Comment