Selamat Jalan Kapten Afwan, Pilot Sriwijaya Air JT 182

KalbarOnline.com – Peti Jenazah Kapten Afwan, Pilot pesawat Sriwijaya Air JT 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu awal bulan lalu usai dikebumikan, Sabtu (30/1).

Seperti diberitakan Radar Bogor (Jawa Pos Group), jenazah Kapten Afwan dimakamkan selepas Zuhur di Taman Makam Pahlawan (TMP), Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, yang tak jauh dari lokasi kediamannya di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Produk Khas Pontianak Pikat Turis Asing di Indonesia City Expo 2023

Pemakaman jenazah almarhum diiringi mendung dan sedikit gerimis. Peti jemazah almarhum langsung dikebumikan dengan bantuan dua batang bambu dan tambang penginkat peti jenazah. Nampak pentakziah mengiringi kepergian almarhum Kapten Afwan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mereka mengucapkan selamat jalan Kapten Afwan.

Direktur Sriwijaya Air, Jefferson Irwin Jauwena bersama dengan sejumlah pilot dan pramugari juga turut mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Bos Sriwijaya Air itu mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kapten Afwan.

Baca Juga :  Popnas Hari Pertama, Kalbar Raih Dua Emas di Cabor Renang

“Dalam kesempatan kali ini kami mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kapten Afwan. Dan kami mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment