Meminang Jeep Gladiator Siapkan Uang Rp 1,98 Miliar

KalbarOnline.com – Kabar baik bagi pecinta Jeep di Indonesia, karena DAS Indonesia Motor selaku Agen Pemegang Merek di Tanah Air resmi merilis Jeep Gladiator untuk pengendara yang hobi berpetualang. Mobil ini dijual dengan harga Rp 1,98 miliar (off the road).

Chief Operating Officer DAS Indonesia Dhani Yahya menerangkan, kendaraan roda empat itu merupakan model double cab yang khas dan lebih praktis.

Dhani juga menambahkan kalau Jeep Gladiator memang ditujukan bagi mereka yang memiliki pribadi yang aktif dan senang dengan nuansa atraktif. Kompartemen bagian belakang sudah dipersiapkan untuk memenuhi hasrat adventure pemiliknya yang begitu kuat.

Baca Juga :  Inovasi Aksesori Mobil, Beri Informasi Pengguna Jalan di Belakang

“Segala keperluan untuk memulai petualang, bisa diakomodir dengan baik pada ruang tersebut,” ujarnya.

Model ini tidak hanya menawarkan akomodasi yang mumpuni untuk berbagai keperluan pemiliknya. Lebih dari itu, Jeep Gladiator juga sudah dibangun berdasarkan struktur frame yang berkualitas tinggi serta memberikan kenyamanan selama berkendara.

Demi menopang kebutuhan petualang tersebut, Jeep Gladiator sudah dibekali dengan mesin tangguh berkapastias besar. Model ini hadir dengan penyempurnaan mesin 3.6L Pentastar V6 yang mampu memproduksi tenaga 285 horse power dan torsi maksimal 353 Nm.

Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

Baca Juga :  Tingakatkan Kepercayaan, KTB Ajak Tengok Pabrik Secara Virtual

“Model double cab yang khas, serta mampu mengakomodir segala kebutuhan petualang, disandingkan dalam satu kepraktisan melalui model ini. Performa yang dibutuhkan untuk menaklukan segala jenis medan dihasilkan dari mesin hi-tech kami yang disalurkan melalui keempat rodanya,” jelas Dhani .

Kenyamanan berkendara pada kendaraan double cab ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan. Selec-speed control membantu pengemudi dalam bermanuver di medan off road. Berbekal teknologi ini pengemudi tidak perlu lagi menginjak pedal gas dan rem, mereka hanya perlu mengontrol mobil agar tetap berada di jalurnya.

Comment