Ini Spesifikasi Jeep Gladiator yang Dijual di Indonesia

KalbarOnline.com – Jeep Gladiator memang ditujukan bagi mereka yang memiliki pribadi yang aktif dan senang dengan nuansa atraktif. Kompartemen bagian belakang sudah dipersiapkan untuk memenuhi hasrat adventure pemiliknya yang begitu kuat. Segala keperluan untuk memulai petualang, bisa diakomodir dengan baik pada ruang tersebut.

Model ini tidak hanya menawarkan akomodasi yang mumpuni untuk berbagai keperluan pemiliknya. Lebih dari itu, Jeep Gladiator juga sudah dibangun berdasarkan struktur frame yang berkualitas tinggi serta memberikan kenyamanan selama berkendara.

Demi menopang kebutuhan petualang, Jeep Gladiator sudah dibekali dengan mesin tangguh berkapastias besar. Model ini hadir dengan penyempurnaan mesin 3.6L Pentastar V6 yang mampu memproduksi tenaga 285 horse power dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

Kenyamanan berkendara pada kendaraan double cab ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan. Selec-speed control membantu pengemudi dalam bermanuver di medan off road. Berbekal teknologi ini pengemudi tidak perlu lagi menginjak pedal gas dan rem, mereka hanya perlu mengontrol mobil agar tetap berada di jalurnya.

Command Trac 4X4 yang merupakan sistem untuk kemampuan off road di segala cuaca. Dukungan sistem shifton-the-fly paruh waktu ini membagi torsi 50/50 antara as roda depan dan belakang agar memiliki ketangguhan untuk daya tarik.

Baca Juga :  Karena Pandemi, Penjualan Ambyar Mitsubishi Pensiunkan 600 Karyawan

Transfer case yang bekerja dengan mulus dalam peralihan dari 2WD hingga 4WD dengan kecepatan hingga 45 mph. Dalam meningkatkan jumlah torsi yang ada saat melakukan off road, Jeep Gladiator juga sudah dibekali dengan Rock-Track 4X4.

Hal tersebut memungkinkan mobil ini dapat berjalan pelan untuk lebih mengontrol dan meningkatkan torsi yang tersedia dari ruang mesin untuk menapaki medan off road.

Tru-lok Differential memungkinkan pengemudi untuk melakukan penguncian secara elektronik pada bagian depan dan belakang untuk meningkatkan torsi yang maksimum. Bahkan, fitur ini juga mampu memaintain terbaik saat fitur 4W digunakan di kondisi tertentu.

Jeep Gladiator juga menghadirkan fitur OFF-ROAD +, dimana sistem lanjutan ini mampu menyesuaikan secara otomatis mengenai parameter kinerja untuk medan ketika Anda sedang berkendara. Baik di medan 4-HI (Pasir / Lumpur) atau 4-LO (Rock Crawling).

Kenyamanan saat melintasi medan off road juga menjadi fokus dari perusahaan. Jeep Gladiator menggunakan suspensi Fox Shock dengan bodi alumunium berdiamter 2 inch. Meski kehadiran suspensi ini sangat kental dengan aura balap off road, namun perusahaan sudah melakukan penyesuaian agar mampu memberikan kenyamanan saat digunakan di jalan raya.

Baca Juga :  Mitsubishi Mulai Produksi Mesin Xpander di Indonesia

Pengendalian yang baik juga ditopang dengan penggunaan ban berteknologi tinggi. Jeep Gladiator, hadir dengan ukuran ban Falken Wildpeak A/T yang mampu memberikan performa terbaiknya saat di jalan raya atau off road dan di segala cuaca.

Sisi entertainment untuk penunjang hiburan selama perjalanan, Jeep Gladiator hadir dengan dua layar besar untuk menunjang kenyamanan. Di bali kemudi, layar seluas 8,4 inch sudah dipersiapkan. Ini untuk memberikan informasi seputar mobil kepada pengemudi yang diletakkan di tengah memiliki fitur Uconnect 4C NAV.

Selain menghadirkan fitur untuk menunjang gaya off road, pada Jeep Gladiator, fitur yang berguna ketika digunakan di jalan raya juga sudah dibenamkan.

Beberapa fitur tersebut antara lain adalah blind spot monitoring and rear cross path detection, electronic stability control, Parkview rear back up camera, parksense rear park assist system.

Lalu ada juga trailer sway control, advantage multistage air bags, supplemental front seat mounted side air bags, forward collision warning plus, enhanced accident response system dan beberapa lainnya. Mobil ini dijual dengan harga Rp 1,98 miliar (off the road).

Comment