Artis Indra Bekti Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19

KalbarOnline.com – Presenter Indra Bekti positif terjangkit virus corona baru penyebab Covid-19. Kabar itu diungkapkan Indra via akun Instagram resminya seperti dikutip CNBC Indonesia, Jumat (29/1/2021).

Ia mengatakan telah terpapar Covid-19 sejak Selasa (26/1/2021). Indra mengaku masuk kategori tanpa gejala alias OTG dengan CT 20.

“This is it, it’s my turn, ya ini saatnya, ini giliranku, Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar, mohon doanya teman temanku , dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT 20,” tulis Indra.

Baca Juga :  Suryani Ingin Perempuan Kepri Semakin Maju

Lebih lanjut, Indra Bekti juga menceritakan bagaimana dirinya bisa dinyatakan positif COVID-19. Bersyukur, ayah dua anak ini bisa melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

“setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN , mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan,” tulis Indra Bekti.

View this post on Instagram

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti)

Sontak saja, unggahan Indra Bekti tersebut mendapat banyak komentar dari warganet khususnya dari rekan-rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 300 komentar.

Baca Juga :  Hubungan AS-Tiongkok Makin Runyam, Trump “Siagakan” Kapal Perang di Taiwan?

“Semangat Pak Bekti super baik nan lucu,” tulis Ayu Dewi.

“Semangat ya Bekti. Bawa happy aja,” tulis Irfan Hakim. [rif]

Comment